A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/admin/web/sportmagz.com/public_html/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/admin/web/sportmagz.com/public_html/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/admin/web/sportmagz.com/public_html/index.php
Line: 321
Function: require_once

Sepakbola | Jurgen Klopp Kirim Kode Liverpool Menyerah Kejar Tiket Liga Champions?
  • Jakarta
Sepakbola

Jurgen Klopp Kirim Kode Liverpool Menyerah Kejar Tiket Liga Champions?

Liverpool tampil kurang meyakinkan di Liga Inggris musim 2020-2021 belakangan ini. Jurgen Klopp pun menyatakan tak masalah bila The Reds gagal lolos ke Liga Champions.

Skuad yang berbasis di Merseyside itu baru saja ditekuk Chelsea dengan skor tipis 0-1 dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar hari Jumat.

Imbasnya, mereka kini terjun bebas ke posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan 43 poin, tertinggal empat poin dari The Blues yang ada di tempat terakhir zona Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Sky Sports, Jurgen Klopp sepertinya sudah tak begitu berambisi dengan persaingan gelar juara Liga Inggris. Selain itu, pelatih asal jerman ini juga tak yakin timnya bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Diyakini pula oleh Jurgen Klopp, Liverpool saat ini memiliki komposisi dan performa skuat yang sangat berbeda dari musim-musim sebelumnya.

“Klub ini tak akan sering berada di luar Liga Champions. Tahun ini sulit, kami tahu itu, tetapi potensi dan kekuatan klub ini adalah hal yang berbeda dari posisi kami," kata Klopp.

Meskipun Klopp sudah mengisyaratkan bahwa The Reds tidak akan ke Liga Champions musim depan, namun dia menekankan bahwa dia bakal bekerja keras untuk mempersembahkan hasil terbaik buat klub.

“Kejadian saat ini tak benar-benar menunjukkan tentang masa depan, klub ini berada di posisi yang bagus,” sambung Klopp.

“Saya mengerti tentang apa yang terjadi pada masa lalu, tetapi yang saya bisa katakan adalah tak ada yang harus khawatir dengan masa depan klub karena kami ada di tangan yang tepat dan kami punya tim yang bagus.”

Walau kans ke Liga Champions musim depan jauh dari genggaman mereka, namun Liverpool masih bisa memperjuangkan gelar kompetisi Eropa musim ini.

Mohamed Salah dkk saat ini masih bertahan di babak 16 besar. Mereka menekuk RB Leipzig 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan berpeluang lolos bila kembali mengalahkan tim asal Jerman itu.

Liverpool Hancur Lebur

Dengan menempati peringkat ketujuh setelah 27 pertandingan, catatan itu jadi yang terburuk bagi Jurgen Klopp sejak tiba di Anfield pada Oktober 2015.

Berdasarkan statistik Transfermarkt, dalam empat musim sebelumnya yang merupakan musim penuh, prestasi terburuk Klopp setelah 27 pertandingan adalah di peringkat kelima, yaitu pada musim 2016/2017.

Selanjutnya, Liverpool akan kembali berakhir di Liga Inggris dengan menghadapi Fulham pada hari Minggu (07/03/21) di Anfield.

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..