• Jakarta
Sepakbola

Arsenal Dikabarkan Akan Jual Alexandre Lacazette di Akhir Musim 2020/21 Mendatang

Menurut lansiran dari Express Football, Arsenal asuhan Mikel Arteta dikabarkan akan menjual penyerangnya, Alexandre Lacazette di jendela transfer musim panas 2021 lantaran dianggap tak memenuhi ekspektasi tinggi selama empat musim membela The Gunners.

Kontrak dari pemain asal Pancis itu dengan Arsenal, memang akan segera berakhir pada akhir Juni 2022 mendatang dan Arteta juga memberikan sinyal enggan mau memperpanjang masa baktinya.

Namun, mengantisipasi untuk tak hengkang secara bebas transfer menjadi alasan mengapa klub asal London Utara mulai bersedia melepas Lacazette dalam waktu dekat ini. Seperti diketahui, pihak klub diklaim telah kecewa dengan ketajaman yang diperlihatkan pemain berusia 29 tahun itu.

Sebab sudah memasuki musim keempat bersama klub yang bermarkas di Emirates Stadium, dirinya belum pernah mencapai 15 gol dalam semusim penuh, ketika tengah menjalani kompetisi Liga Inggris.

Bila mantan pemain Olympique Lyon benar-benar hengkang, maka Meriam London juga diklaim segera mencari penggantinya. Kini nama pemain milik Glasgow Celtic, Odsonne Edouard telah dikabarkan menjadi prioritas utama dari The Gunners.

Sumber : 90min

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..