• Jakarta
Basket

Utah Jazz Perkasa di Puncak Klasemen Usai Tumbangkan Hornets

Utah Jazz semakin nyaman di puncak klasemen Wilayah Barat NBA. Hal ini setelah berhasil mengalahkan Charlotte Hornets dengan skor 138-121.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Spektrum Center, Bojan Bogdanovic menjadi bintang kemenangan Jazz dengan mencetak 31 poin, 7 rebounds, dan juga lima assists. Disusul Donovan Mitchell yang juga berhasil mengemas 30 poin.

Pelatih Utah Jazz, Quinn Snyder sudah mengetahui bahwa Hornets akan berusaha bertahan mati-matian dalam pertandingan ini. Salah satu kunci kemenangan timnya karena bermain tidak egois dan saling percaya satu sama lain.

"Kami tahu memasuki pertandingan bahwa kami akan melihat pertahanan yang berbeda di dalam dan di luar bola, apakah itu beralih ke 1 hingga 5, blitz, zone deffense, dan saya pikir hal terbesar adalah kami harus berada dalam mode serangan dan memahami bahwa kami masih bisa menggerakkan bola. Kami bermain tidak egois," ujarnya, diberitakan ESPN.

Dari kubu Hornets, LaMelo Ball berhasil menjadi pencetak angka terbanyak untuk timnya. Dia berhasil mencatat 34 poin, di mana itu merupakan pencapaian terbaiknya musim ini. Disusul oleh Gordon Hayward yang berhasil mengemas 25 poin dan 10 rebounds.

Dengan kemenangan tersebut, maka Jazz semakin perkasa di puncak klasemen Wilayah Barat. Mitchell dkk berhasil mencatatkan rekor terbaik di NBA dengan 18 kali kemenangan dan lima kali menelan kekalahan.

Pertandingan lainnya, Los Angeles Clippers gagal menempel ketat Utah Jazz. Hal itu setelah Clippers dipecundangi oleh Boston Celtics dengan skor 119-115.

Hasil pertandingan NBA untuk hari ini:

New Orleans Pelicans 114-113 Indiana Pacers
Chicago Bullas 119-123 Orlando Magic
Toronto Raptors 123-117 Brooklyn Nets
Milwaukee Bucks 123-105 Cleveland Cavaliers
Utah Jazz 138-121 Charlotte Hornets
Washington Wizards 95-122 Miami Heat
Minnesota Timberwolves 106-103 Oklahoma City Thunder
Detroit Pistons 92-109 Phoenix Suns
Boston Celtics 119-115 Los Angeles Clippers

Sumber : Akurat

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..