• Jakarta
Sepakbola

Antonella Roccuzzo, Cinta Monyet Lionel Messi yang Kini Menjadi Istri

Masa depan Lionel Messi di Barcelona kembali menjadi perbincangan hangat. Karena, kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Messi bergabung dengan akademi Barcelona pada 2001 lalu. Pemain berjuluk La Pulga itu kemudian masuk ke tim utama Barca pada 2004.

Dengan Barcelona, Messi memenangkan hampir semua trofi. Mulai La Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

Tak hanya itu, Messi juga memenangkan enam penghargaan Ballon d'Or. Jadi, tidak diragukan lagi jika bintang asal Argentina itu adalah salah satu pesepak bola terhebat di planet ini.

Publik pun tahu betapa hebatnya Messi. Tapi, apa yang kita ketahui tentang kehidupan pribadinya.

Pertemuan Dengan Antonella

Mengutip Oh My Football, Messi menikah dengan kekasih masa kecilnya, Antonella Roccuzzo. Kisah di balik pertemuan keduanya cukup menarik.

Messi bertemu Antonella Roccuzzo saat baru berusia lima tahun melalui sepupunya Lucas Scaglia, yang juga pesepak bola profesional dan merupakan sahabat terbaiknya ketika itu. Dia jatuh cinta pada wanita 26 Februari 1988 itu.

Secara teratur Messi mengunjungi rumah Roccuzzo, hanya untuk melihat Antonella. Namun, keduanya berpisah untuk mengejar impian mereka.

Tetapi pada 2007, Messi dan Antonella menghidupkan kembali hubungan mereka. Hal itu terjadi ketika salah satu teman dekat Roccuzzo meninggal dalam kecelakaan mobil. Messi pulang ke Argentina untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya itu.

Pasangan ini merahasiakan hubungan mereka selama beberapa tahun. Tapi, dalam sebuah wawancara pada 2009, Messi akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka berkencan.

Pernikahan Antonella dan Lionel Messi

Messi adalah salah satu pria yang sangat beruntung. Sebab, dia menikahi wanita yang dicintainya sejak usia muda.

Pada 2017, pasangan ini akhirnya menikah setelah hampir satu dekade berpacaran. Pernikahan mereka berlangsung di hotel mewah bernama Hotel City Center di Rosario.

Banyak bintang pesepak bolamenghadiri pernikahan ini. Mulai dari Cesc Fabregas, Xavi, Sergio Aguero, Carles Puyol, dan semua rekan setim Messi di Barcelona. Salah satu sahabatnya Luis Suarez dan istrinya yang cantik, Sofia Balbi, juga hadir.

Siapakah Antonella Roccuzzo?

Antonella Roccuzzo adalah salah satu WAG terpanas di dunia. Wanita kelahiran Rosario, Argentina, itu menjadi terkenal setelah menjadi istri Messi.

Antonella adalah putri Jose Roccuzzo dan Patricia Roccuzzo. Sang ayah merupakan seorang pengusaha, sementara ibunya seorang ibu rumah tangga. Dia memiliki dua saudara kandung, yaitu Carla Roccuzzo dan Paula Roccuzzo.

Wanita berzodiak Pisces ini belajar Odontologi di Universitas Argentina, karena impiannya menjadi seorang dokter gigi. Kemudian Roccuzzo belajar Komunikasi Sosial, tetapi dia juga mempelajari nutrisi dan dietetika

Bertahun-tahun bercita-cita menjadi dokter gigi, akhirnya mimpi Antonella berubah saat dia pindah ke Barcelona bersama Messi. Kini, profesinya adalah sebagai model. Dia mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan label fesyen Argentina Sarkany.

Antonella bermitra dengan salah satu sahabatnya, Sofia Balbi. Mereka membuka toko sepatu bersama di Barcelona.

Kekayaan Bersih

Melihat profil Instagram Antonella, terlihat jelas dia menjalani kehidupan terbaiknya. Ibu tiga anak ini sering mengunggah foto liburan mewahnya, tetapi para penggemar juga bisa melihatnya mengenakan pakaian desainer mahal.

Itu semua adalah bagian dari keistimewaan menikah dengan salah satu atlet terkaya di dunia. Namun, Antonella juga memiliki banyak uang di rekening banknya.

Kekayaan bersih Antonella Roccuzzo diperkirakan sekitar US$ 20 juta atau sekitar Rp 280 miliar.

Anak Messi dan Antonella

Messi dan Antonella dikaruniai tiga putra, yakni Thiago Messi, Mateo Messi, dan Ciro Messi. Pada 2012, Antonella melahirkan anak pertama pasangan itu, Thiago. Dia bahkan mempunyai tato di pergelangan tangannya dengan namanya.

Pada 2015, anak kedua mereka lahir, Mateo. Messi harus mengambil waktu di luar lapangan untuk menghadiri kelahiran anak keduanya. Hanya setahun setelah mereka, menikah Antonella melahirkan anak ketiga.

Sumber : Liputan6

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..