A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/admin/web/sportmagz.com/public_html/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/admin/web/sportmagz.com/public_html/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/admin/web/sportmagz.com/public_html/index.php
Line: 321
Function: require_once

Sepakbola | Kesepakatan Milan dan Tomori Sudah Rampung
  • Jakarta
Sepakbola

Kesepakatan Milan dan Tomori Sudah Rampung

Setelah sebelumnya resmi memperkenalkan Mario Mandzukic sebagai pemain anyarnya, AC Milan kini dikabarkan sudah menyetujui persyaratan dengan Chelsea untuk mendatangkan Fikayo Tomori dengan status pinjaman.

Namun, Rossoneri memiliki opsi untuk membeli sang pemain seharga 30 juta euro atau sekitar Rp510 miliar. Menurut laporan Football Italia, pemain bertahan itu akan segera berada di Italia untuk menjalani pemeriksaan medis dalam 24 jam ke depan.

Berbagai sumber di Italia mengkonfirmasi bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak sudah selesai, dan pemain 23 tahun itu kemungkinan akan terbang ke Italia pada malam ini atau besok pagi waktu setempat.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini, pernah mengonfirmasi bahwa dia sudah mencoba merekrut Tomori selama musim panas. Tomori sendiri merupakan produk akademi muda Chelsea, meskipun ia pernah dipinjamkan ke Brighton, Hull City, dan Derby County.

Tomori sendiri kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain di Stamford Bridge bersama tim utama pada musim ini. Pemain kelahiran Kanada itu hanya tampil di empat pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi dengan total bermain 234 menit.

Milan sendiri sangat aktif di bursa transfer Januari ini. Sebelumnya tim asuhan Stefano Pioli itu sudah mendatangkan Soualiho Meite dengan status pinjaman dengan opsi pembelian dari Torino, menyusul kedatangan Mario Mandzukic yang datang sebagai pemain bebas transfer.

Kedatangan Tomori jelas akan menjadi amunisi tambahan bagi Rossoneri yang saat ini tengah mengincar gelar Liga Serie A Italia 2020-2021.

Zlatan Ibrahimovic dan kolega saat ini memuncaki klasemen sementara dengan raihan total 43 poin dari 18 laga yang sudah mereka lakoni. Milan unggul tiga poin dari rival sekota, Inter Milan yang mengekor di urutan kedua.

Sumber : Akurat

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..