• Jakarta
Formula 1

Sama-sama Baru Putus, Max Verstappen Jalin Asmara dengan Putri Legenda F1

Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mulai terbuka dengan hubungan asmaranya. Kali ini dia menjalin asmara dengan putri legenda Formula 1 Nelson Piquet, Kelly Piquet.

Max Verstappen dan Kelly Piquet diketahui menjalin asmara setelah masing-masing dari keduanya baru saja mengakhiri hubungan dengan mantan kekasih mereka.

Max Verstappen diketahui baru saja putus dari kekasih jangka panjangnya, Dilara Sanlik, pada Oktober 2020 kemarin, tapi Max Verstappen enggan menjelaskan penyebab hubungannya kandas.

Sementara Kelly Piquet juga baru saja berpisah dari mantan pembalap Red Bull yang kini membela Scuderia Toro Rosso, Daniil Kvyat tahun lalu. Bersama Kvyat, model kelahiran Jerman itu juga sudah memiliki satu orang anak.

Entah bagaimana ceritanya, kini wanita cantik itu justru menjalin hubungan dengan Verstappen, pembalap yang menggantikan Kvat di Red Bull pada 2016 silam.

Keduanya memang dirumorkan telah dekat beberapa waktu ini, Vestappen dan Piquet sering melontarkan komentar di Instagram masing-masing, namun keduanya tidak pernah menunjukkan kebersamaan mereka.

Hingga akhirnya, Verstappen mengumumkan hubungannya dengan Piquet di Instagram saat menghabiskan tahun baru bersama.

“Selamat Tahun Baru semuanya. Mari kita jadikan tahun 2021 sebagai tahun untuk dikenang dalam banyak hal. Semoga Anda semua sukses, cinta, dan bahagia seperti saya menemukan milik saya,” tulis Verstappen saat mengunggah foto dirinya dan Piquet berpose di tepi pantai.

Piquet diketahui juga ikut mengomentari postingan kekasihnya itu dengan menyematkan emoji cinta. Pada akunnya sendiri, diajuga berbagi foto dengan bintang Formula 1 itu.

"Cinta itulah yang membuat dunia berputar. Selamat tahun baru dan banyak cinta.”

Verstappen juga diketahui sudah akrab dengan keluarga Piquet yang dari kalangan pembalap. Ayahnya adalah tiga kali juara dunia F1, Nelson Piquet. Dia juga merupakan adik dari mantan pembalap F1 serta juara dunia Formula E 2015, Nelson Piquet Jr.

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..