A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/admin/web/sportmagz.com/public_html/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/admin/web/sportmagz.com/public_html/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/admin/web/sportmagz.com/public_html/index.php
Line: 321
Function: require_once

Formula 1 | Beri Kalimat Perpisahan, Sean Gelael Resmi Pensiun dari Formula 2?
  • Jakarta
Formula 1

Beri Kalimat Perpisahan, Sean Gelael Resmi Pensiun dari Formula 2?

Pembalap Indonesia, Sean Gelael kembali memberikan kode bahwa dirinya bakal resmi pensiun dari kejuaraan Formula 2 (F2).

Sean baru saja menutup kejuaraan F2 2020 dengan finis di P17 pada sprint race GP Sakhir, Minggu kemarin, dan menempati posisi ke-21 dalam klasemen akhir musim ini. Sedangkan juara musim diraih oleh putra legenda Michael Schumacher, Mick Schumacher.

Pasca balapan di sirkuit Bahrain, Sean pun menjadi sorotan lantaran mengunggah sejumlah foto dengan caption berupa kalimat perpisahan, yang membuat para penggemarnya berspekulasi bahwa ia bakal pensiun dari kejuaraan F2.

“Bingung cara bisa menjelaskan gimana tahun ini berlalu. 2020 merupakan tahun yang mengecewakan. Kerusakan hidrolik, kerusakan mesin, dan kerusakan tulang punggung, namun tetap bersyukur atas seluruh dukungan kalian,” tulis Sean Gelael.

“Maaf hasilnya tidak sesuai harapan. C’est la vie, kita hidup dan kita belajar. Saatnya berpisah dan menyalakan api baru untuk kesempatan lain,” tambahnya.

“@fiaf2championship telah menjadi sebuah perjalanan, penuh kebahagiaan dan penderitaan, tetapi saya tetap menikmati setiap detiknya. Saatnya melanjutkan ke bab berikutnya. Terima kasih,” paparnya.

Selain itu, ia juga mengunggah foto yang bertuliskan namanya di mobil balapnya, yang ditambah dengan kata “SG (Sean Gelael) out” yang membuat spekulasi tersebut makin kuat. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi terkait nasib karier Sean selanjutnya.

Sekadar informasi, Sean Gelael diketahui bergabung di GP2 pada 2015 (sebelum berganti nama FIA F2 pada 2017). Selama lima tahun membalap di ajang bergengsi tersebut, ia belum pernah mencicipi satu kemenangan pun, dan hanya dua kali naik podium.

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..