• Jakarta
Sepakbola

Zinedine Zidane Berharap Masalah Kontrak Sergio Ramos Segera Berakhir

Real Madrid saat ini sedang dipusingkan dengan kontrak Sergio Ramos yang tak kunjung rampung. Negosiasi antara pihak klub dan Ramos masih menemui jalan buntu. Zinedine Zidane bahkan ingin segalanya bisa diselesaikan dengan cepat.

Bek veteran sekaligus kapten Los Blancos tersebut memang sudah memasuki tahun terakhir kontrak bersama Madrid. Jika kesepakatan tersebut tak dicapai dengan cepat, Ramos bisa berstatus bebas transfer dan bukan tak mungkin bakal berpindah haluan ke klub lain.

“Kami selalu ingin dia untuk terus bersama kami. Kami memang juga harus mengurusi pemain lain namun saya berharap situasi yang melibatkan kontrak Ramos bisa segera diselesaikan,” ujar Zidane seperti dikutip dari Marca.

“Jika semuanya sudah selesai, maka itu adalah hal yang bagus untuk semua pihak. Dia adalah pemimpin kami, dan dia sudah menunjukkan hal tersebut,” lanjut pelatih berkepala plontos tersebut.

Meski demikian Ramos memang diprediksi takkan hengkang dari Madrid dan cepat atau lambat bakal menandatangani kontrak baru. Sebelumnya eks pemain Sevilla dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara verbal soal kontraknya yang diprediksi berdurasi dua tahun.

Sumber : 90min

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..