• Jakarta
Sepakbola

Carlo Ancelotti Bahas Rumor Transfer Isco dan Sami Khedira ke Everton

Minimnya kesempatan bermain yang didapat Isco di Real Madrid membuat pemain asal Spanyol tersebut terus dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu, situasi kian memanas usai Isco kemudian mengeluh soal dirinya yang terus menerus ditempatkan di bangku cadangan oleh Zinedine Zidane.

Hal ini tentu membuat pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan bakal segera hengkang di bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada 1 Januari 2021 mendatang, terakhir pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan masuk dalam rencana belanja Everton dan berpeluang untuk kembali bereuni dengan Carlo Ancelotti.

Bukan hanya Isco, Ancelotti juga diklaim berniat memboyong Sami Khedira, seperti diketahui, pemain asal Jerman tersebut juga tidak masuk dalam skema permainan Andea Pirlo di Juventus, bahkan dirinya juga bisa didapat secara gratis di akhir musim.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, Carlo Ancelotti pun angkat bicara soal rumor transfer Isco, pelatih asal Italia tersebut sama sekali tak menutup peluang untuk memboyong keduanya ke Goodison Park.

"Rumor transfer Isco datang dari media, itu bukanlah kabar yang disampaikan oleh kami sendiri. Saat ini, Everton tidak ingin membahas soal bursa transfer, kami hanya ingin membahas masalah yang tengah dihadapi tim dan mencari apa solusinya," ujar Ancelotti seperti dilansir Goal.

"Terlepas dari ini semua, Isco adalah pemain saya saat masih menukangi Real Madrid, dia adalah pemain yang fantastis, tetapi masih berstatus sebagai pemain Real Madrid," tambahnya.

Bukan hanya membahas rumor transfer Isco, Ancelotti juga angkat bicara soal masa depan mantan pemainnya yang lain, Sami Khedira.

"Saya memiliki memori indah soal Sami Khedira, dia juga bersama saya kala kami sama-sama menjadi bagian dari Real Madrid. Dirinya adalah sosok yang profesional. Ya, tentu saja saya akan merasa senang jika bisa kembali bekerja sama dengannya. Sayang, dia bukanlah satu-satunya pemain yang saya inginkan. Saya pernah melatih beberapa pemain fantastis lainnya selama berkarier di dunia kepelatihan," urai pelatih berusia 61 tahun itu.

Sumber : 90min

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..