• Jakarta
Sepakbola

Jadwal LaLiga Spanyol Akhir Pekan Ini: Kebangkitan Barcelona?

Berikut jadwal pertandingan kompetisi LaLiga Spanyol pada akhir pekan ini. Apakah bakal jadi awal kebangkitan Barcelona?

Barcelona akan dijamu Deportivo Alaves pada pekan kedelapan LaLiga Spanyol. Mereka terpuruk di posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan.

Pada pekan lalu Lionel Messi dan kawan-kawan baru saja dipermalukan Real Madrid dengan skor 1-3. Sebelum bersua Real Madrid, Barca juga dipermalukan Getafe dengan skor tipis 0-1.

Namun pasukan Ronald Koeman diprediksi bakal bangkit dari keterpurukan karena baru saja mendulang kemenangan di matchday kedua Liga Champions. Bermain di kandang Juventus, Barcelona berhasil tampil luar biasa dengan kemenangan 2-0.

Tidak hanya Barcelona, Real Madrid juga berjuang untuk merebut posisi puncak klasemen dari Real Sociedad. Pasukan Zinedine Zidane diuntungkan meraih kemenangan karena melawan Huesca di kandang sendiri.

Sementara itu, Real Sociedad mengusung misi mempertahankan posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol pada akhir pekan ini. Real Sociedad sepertinya akan memperoleh kemenangan mudah karena dijamu tim papan bawah, Celta Vigo.

Jadwal LaLiga Spanyol Akhir Pekan Ini:

Sabtu (31/10/2020)

Eibar vs Cadiz, pukul 03.00 dini hari WIB.

Real Madrid vs Huesca, pukul 20.00 WIB.

Atlhetic Bilbao vs Sevilla, pukul 22.15 WIB.

Minggu (1/11/2020)

Osasuna vs Atletico Madrid, pukul 00.30 dini hari WIB.

Deportivo Alaves vs Barcelona, pukul 03.00 WIB.

Real Betis vs El Che, pukul 20.00 WIB.

Celta Vigo vs Real Sociedad, pukul 22.00 WIB.

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..