• Jakarta
Sepakbola

Ivan Gazidis Sebut AC Milan Telah Siapkan Rencana untuk Jendela Transfer Pemain Berikutnya

Penampilan AC Milan musim ini di Serie A begitu ciamik. Hingga pekan kelima, Milan masih nyaman berada di posisi puncak klasemen sementara. CEO Milan, Ivan Gazidis, mengaku sudah mempersiapkan rencana belanja untuk musim jendela transfer musim dingin untuk memperkuat skuad.

Gazidis juga memuji Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini yang dinilai merencanakan dengan baik transfer klub pada jendela transfer musim panas kemarin. Seperti diketahui, Rossoneri memboyong beberapa nama pada musim panas ini seperti Sandro Tonali, Simon Kjaer, hingga Brahim Diaz.

“Kami saat ini berada di periode positif, namun perjalanan kami masih panjang dan menantang. Klub memiliki dukungan penuh dari pemilik dan mereka memiliki kepercayaan kepada pihak manajemen,” ujar Gazidis seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami memiliki strategi yang jelas: merekrut talenta terbaik dan membuat mereka berkembang bersama kami. Bursa transfer musim panas sudah ditutup dan kami sangat puas. Manajemen olahraga yang dipimpin oleh Paolo Maldini sudah mempersiapkan strategi untuk jendela transfer musim dingin dan kami percaya diri soal itu,” tambahnya.

Sejauh ini Milan masih belum terkalahkan di Serie A. Dari lima laga yang sudah dilakoni, Il Diavolo Rosso menang empat kali dan imbang sekali. Terakhir Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bermain imbang 3-3 melawan AS Roma.

Sumber : 90min

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..