• Jakarta
Sepakbola

Hasil Pertandingan: Benevento vs Inter Milan - Serie A 2020/21

Pertandingan antara Benevento vs Inter Milan yang berlangsung pada Rabu (30/9) malam di Stadio Ciro Viforito berakhir dengan skor 2-5. Gol tuan rumah dicetak oleh Gianluca Caprari sementara gol Inter Milan dicetak oleh Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sebanyak dua kali.

Pertandingan baru berjalan 28 menit dan Romelu Lukaku langsung mencetak gol keunggulan bagi Inter Milan setelah menerima umpan dari Achraf Hakimi. Lalu di pertengahan babak pertama, Roberto Gagliardini mencetak gol kedua dengan memanfaatkan umpan yang dikirimkan oleh Ashley Young kepadanya.

Tiga menit berselang, Gagliardini memberi umpan kepada Lukaku yang membuat skor menjadi 0-3 saat pertandingan baru berjalan 28 menit. Tetapi pada menit ke-34 Gianluca Caprari sempat mencetak gol bagi tim tuan rumah.

Menjelang babak pertama berakhir, Hakimi memperbesar keunggulan Inter Milan menjadi 1-4. Mantan pemain Real Madrid itu memanfaatkan kelengahan pemain Benevento dan merebutnya untuk dijadikan sebuah gol.

Memasuki babak kedua, Inter Milan terus menggempur lini pertahanan Benevento tetapi belum dapat mencetak gol kembali hingga menit 70. Sebab di menit 71 Lautaro Martinez berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Alexis Sanchez.

Beberapa menit berselang, Caprari mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut dan skor 2-5 bertahan hingga pertandingan tersebut berakhir.

Sumber : 90min

 

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..