• Jakarta
Sepakbola

Manchester United Ganggu Usaha Tottenham Dapatkan Arkadiusz Milik

Spekulasi terkait masa depan penyerang Napoli, Arkadiusz Milik menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim panas 2020, seperti diketahui dia memang sempat nyaris hengkang ke AS Roma, namun batal dilepasnya Edin Dzeko ke Juventus membuat kepindahan pemain asal Polandia tersebut juga urung terwujud.

Beruntung, Milik tidak sepi peminat, salah satu klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Bukan hanya untuk menambah opsi di lini serang, Jose Mourinho diklaim beranggapan jika pemain berusia 26 tahun itu bisa menjadi pelapis sepadan dari Harry Kane.

Sayang, ternyata Spurs tidak berjuang sendiri, menurut laporan Mirror, Manchester United juga berencana merekrut Arkadiusz Milik, bahkan mereka selangkah lebih maju karena sudah mulai membuka pembicaraan awal dengan perwakilan sang pemain,

Arkadusz Milik menampilkan performa yang cukup konsisten di musim 2019/20, dia berhasil tampil dalam 35 pertandingan dengan koleksi 14 gol.

Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020 pada 5 Oktober, Gennaro Gattuso memang berpotensi kehilangan beberapa pemain andalan, selain Arkadiusz Milik, Kalidou Koulibaly juga diklaim bakal segera angkat kaki dari San Paolo.

Andai Man United berhasil mengamankan tanda tangannya, maka Arkadiusz Milik akan menjadi rekrutan kedua Ole Gunnar Solskjaer, sebelumnya Donny van de Beek sudah terlebih dulu dibeli dari Ajax.

Sumber : 90min

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..