• Jakarta
Sepakbola

Chiellini Emoh Komentari Rumor Suarez ke Juventus

Isu Luis Suarez merapat ke Juventus ditanggapi dingin oleh Giorgio Chiellini. Bek berusia 36 tahun itu tidak mau banyak bicara soal kemungkinan manajemen mendatangkan penyerang Uruguay tersebut.

Suarez dan Chiellini pernah terlibat insiden di Piala Dunia Brasil 2014. Ketika itu Suarez melakukan tindakan tidak terpuji menggigit bahu Chiellini ketika Uruguay bersua Italia di fase grup.

Imbas insiden tersebut kembali meramaikan rumor transfer Suarez ke Juventus. Jika jadi ke Juventus maka Suarez akan menjadi rekan satu tim Chiellini yang enam tahun lalu pernah dia gigit.

“Pirlo sudah jelaskan tentang itu, saya tidak punya komentar untuk menanggapi,” kata Chiellini seperti dilansir dari Football Italia.

Suarez terancam pergi dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih baru Ronaldo Koeman kabarnya sudah terang-terangan tidak melibatkan Suarez dalam rencana setahun ke depan.

Rumor kepergian Suarez kemudian tercium oleh Juventus. Raksasa Italia tersebut saat ini kabarnya sedang mencari penyerang baru setelah Andrea Pirlo tidak membutuhkan Gonzalo Higuain di dalam skuatnya.

Meski demikian, negosiasi belum bisa memberikan titik terang sejauh ini. Pasalnya, kontrak Suarez bersama tim berjuluk Blaugrana itu baru akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Juventus kabarnya berharap agar Suarez bisa memutus kontrak dengan Blaugrana. Akan tetapi, letak permasalahan kemudian menjadi semakin rumit.

Pirlo sendiri sudah mengindikasikan akan mencari penyerang baru sebelum bursa transfer ditutup. Keinginan tersebut disampaikan Pirlo setelah pertandingan uji coba melawan Novara pada Minggu (13/9) kemarin.

Sumber : Akurat

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..