• Jakarta
Formula 1

Terjerat Kasus Narkoba, Reza Artamevia Punya Momen Indah di F1 GP Jepang

Sebelum tersandung kasus narkoba, Reza Artamevia pernah mengukir kenangan indah di ajang balap Formula 1 (F1) GP Jepang.

Seperti yang telah diketahui, Reza Artamevia adalah penyanyi terkenal yang memiliki suara indah. Suara emas yang dimiliki oleh Reza itu rupanya dilirik oleh penyelenggara F1 GP Jepang.

Ibu dua anak itu pun mendapat kesempatan untuk menunjukkan suara emasnya dengan menyanyikan theme song. Seluruh orang yang hadir di Sirkuit Suzuka Jepang pun langsung terpana mendengar suara Reza Artamevia.

Jalan karier Reza di Jepang semakin terbuka lebar setelah ia menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman bernama AMS Records.

Dalam kesempatan itu, ia berduet dengan penyanyi Jepang bernama Masaki Ueda. Mereka menyanyikan lagu berjudul Forever.

Reza Artamevia sendiri memiliki ketertarikan dengan dunia Formula 1 lantaran mantan suaminya yakni Adjie Massaid dahulu juga tergila-gila dengan ajang balap bergengsi tersebut.

Kini Reza harus mempertanggung jawabkan perbuatannya setelah ketahuan mengonsumsi narkoba. Dari hasil tes urin, diketahui bahwa wanita berusia 45 tahun tersebut positif amphetamine atau terbukti mengonsumsi sabu.

Akibat perbuatannya, Reza Artamevia terancam hukuman penjara paling sedikit empat tahun.

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..