• Jakarta
Basket

Cedera Makin Parah, Antetokounmpo Diragukan Tampil di Gim 5

Cedera yang dialami bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, dikabarkan semakin parah. Situasi tersebut membuatnya diragukan tampil melawan Miami Heat dalam gim kelima semifinal Wilayah Timur playoff NBA 2020 pada Rabu (9/9) pagi WIB mendatang.

Antetokoumpo mendapat cedera pergelangan kaki kanan di gim ketiga pada Sabtu (5/9) lalu. Kini, Pebasket asal Yunani itu kembali tampak kesakitan saat gim keempat baru memasuki kuarter kedua, di mana Bucks tengah tertinggal dari Heat dengan skor 22-31.

Tak lama berselang, Antetokounmpo langsung dibawa ke ruang ganti untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Bucks pun mengumumkan bahwa peraih MVP NBA 2019 tersebut tak akan kembali di sisa pertandingan.

Sebagaimana diberitakan ESPN, Antetokounmpo sebenarnya sudah mendapat balutan khusus di kaki kanan sebelum gim keempat dimulai. Ia juga dilarang untuk melompat dan berlari kencang.

Akan tetapi, Antetokounmpo melanggar larangan tersebut yang membuat cederanya kian parah. Alhasil, pihak Bucks tidak berani menjamin Antetokounmpo bisa kembali bermain di gim kelima.

Kehilangan Antetokounmpo tentunya akan menjadi sebuah kehilangan besar untuk Bucks yang saat ini tengah tertinggal dari Heat dengan agregat 1-3. Anak asuh Mike Budeholzer perlu menyapu bersih tiga laga tersisa untuk lolos ke final Wilayah Timur Play-Off NBA 2020.

Sumber : Akurat

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..