• Jakarta
Basket

Hasil NBA: Lakers Balas Kalahkan Rockets

Los Angeles Lakers berhasil membalas kekalahan di gim pertama semifinal Wilayah Barat NBA. Lakers menang 117-109 atas Houston Rockets pada gim kedua, Senin (7/9/2020) pagi WIB.

Dengan kemenangan Lakers di gim kedua ini maka semifinal Wilayah Barat NBA ini masih sama kuat 1-1. Rockets mengalahkan Lakers di gim pertama.

Gim ketiga semifinal Wilayah Barat NBA akan berlangsung dua hari kemudian masih di Disney World Resort, Florida, Amerika Serikat.

Lakers langsung tancap gas pada kuarter pertama. Pasukan Frank Vogel unggul telak 36-20 berkat penampilan menawan Markieff Morris. Dia membuat empat kali tembakan tiga angka.

Keunggulan 16 poin masih bisa dipertahankan Lakers sampai jeda babak pertama. Memasuki kuarter tiga, Rockets bangkit. Rockets bisa berbalik unggul dua poin setelah melesakkan 41 poin berbanding 23.

LeBron dan Davis

Di kuarter terakhir, Lakers kembali menemukan permainan terbaiknya. Duet LeBron James dan Anthony Davis memaksimalkan dengan baik minimnya big man di Rockets. Lakers pun menang dengan selisih delapan angka.

Davis menjadi bintang kemenangan Lakers dengan 34 poin dan 10 rebound. Sedangkan LeBron hampir menorehkan triple double dengan 28 poin, 11 rebound dan sembilan assists.

Di kubu Rockets, James Harden menghasilkan 27 angka. Sedangkan Eric Gordon menyumbangkan 24 poin.

Sumber : Liputan6

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..