• Jakarta
Basket

Rekap Hasil NBA Hari Ini: Brooklyn Nets Kalahkan Penguasa Wilayah Timur

Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Kamis (06/08/20) pagi WIB. Brooklyn Nets berhasil mengalahkan pemimpin klasemen Wilayah Timur NBA, yaitu Milwaukee Bucks.

Pertandingan pertama di NBA hari ini mempertemukan antara Milwaukee Bucks vs Brooklyn Nets. Dalam laga ini, Bucks seperti menjalani laga uji coba.

Pasalnya, Milwaukee Bucks tidak memainkan starting five-nya secara penuh. Bahkan Giannis Antetokounmpo hanya bermain dalam 16 menit dengan mencetak 16 poin, 6 rebound, dan 4 assist.

Kesempatan ini dianfaatkan baik oleh Nets untuk menjaga posisi mereka di klasemen. Berkat kemenangan ini, Nets ada di peringkat ke-8 klasemen Wilayah Timur dan peluang mereka ke babak playoff semakin besar.

Timothe Luwawu-Cabarrot menjadi aktor kemenangan Nets saat menglahkan Bucks. Ia sukses mencatatkan 26 poin, dibantu oleh Garrett Temple yang menyumbang 19 poin.

Di tempat lain, LA Clippers menelan kekalahan dari Phoenix Suns. Devin Booker menjadi sosok penentu kemenangan bagi Suns dengan mencetak dua poin sebelum laga berhenti.

Booker membuat buzzer beater dan Suns meraih kemenangan dan unggul satu bola 117-115 atas LA Clippers. Di laga itu Booker pun tampil apik dengan mencetak 35 poin.

Berikut rekap hasil pertandingan NBA hari ini, Kamis (06/08/20):

Milwaukee Bucks 116-119 Brooklyn Nets

Sacramento Kings 110-114 Dallas Mavericks

LA Clippers 115-117 Phoenix Suns

Indiana Pacers 120-109 Orlando Magic

Miami Heat 112-106 Boston Celtics

Portland Trail Blazers 110-102 Houston Rockets

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..