• Jakarta
News

Potret Diletta Leotta, Presenter Seksi Italia yang Sempat Diledek Zlatan Ibrahimovic

Berikut potret presenter cantik Italia, Diletta Leotta, yang baru-baru ini diledek oleh Zlatan Ibrahimovic. Bintang sepak bola Swedia tersebut diketahui menyuruh Diletta agar dirinya tidak bermalas-malasan usai melakukan workout.

“Apa yang kamu lakukan di atas rooftop, Diletta? Ayo jangan malas!” ujar Ibrahimovic dalam salah satu tulisannya di kolom komentar Instagram pribadi milik Diletta.

Balasan Ibrahimovic tersebut membalas caption yang menunjukkan potret Diletta Leotta sedang bersantai dan menikmati sunset usai melakukan workout.

“Latihan sudah selesai dan sekarang waktunya menikmati sunset sambil sedikit bersantai,” tulis Diletta dalam salah satu unggahannya di Instagram.

Diletta Leotta adalah salah satu presenter tercantik yang ada di Italia. Dirinya meraih popularitas ketika menjadi pembawa acara dalam program Serie A Liga Italia di saluran DAZN.

Wanita berusia 28 tahun ini juga tak hanya terkenal cantik, dirinya juga terkenal memiliki tubuh molek aduhai yang sedap dipandang mata.

Selain terkenal sebagai presenter, Diletta juga tenar akibat gaya hidup sehat yang dia lakukan selama masa lockdown akibat pandemi. Dirinya gemar membagikan unggahan yang menunjukkan rutinitasnya dalam melakukan workout.

Usai pandemi mereda, Diletta putuskan untuk menjajal hiking bersama kawan-kawannya

Selain menyukai workout, Diletta juga dikenal sangat mencintai kuliner

Potret Diletta ketika menjadi presenter

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..