• Jakarta
Basket

Draymond Green Sebut Alasan LA Lakers Bisa Jadi Juara NBA

Bintang Golden State Warriors, Draymond Green, menjagokan LA Lakers memenangkan gelar juara NBA musim 2019-2020.

Sejak awal musim, duo Los Angeles, yakni Clippers dan Lakers menjadi tim yang digadang-gadang akan menjadi juara NBA karena roster yang mereka miliki.

Menurut pandangan Draymond Green, Lakers memiliki keuntungan lebih dibandingkan Clippers untuk meraih juara. Apalagi saat ini NBA hanya digelar dalam satu tempat saja.



Green mengatakan LA Clippers memang tim hebat karena punya pemain bertahan apik seprti Kawhi Leonard, Paul George, dan Patrick Beverley. Clippers memiliki roster yang dibutuhkan untuk menjadi juara.

Akan tetapi, kali ini NBA bakal diadakan di satu tempat dan hal itu merupakan keuntungan bagi LA Lakers. Sebab, di Lakers terdapat sosok LeBron James yang bisa berpengaruh besar.

"Saya pikir (di Orlando) Lakers menjadi favorit juara karena mereka memiliki LeBron James. Saya pikir dia pemain paling disiplin yang pernah kita lihat di NBA,

"Itu akan menjadi masalah bagi tim karena memiliki LeBron akan memberi keuntungan (ketika kompetisi dilanjut dalam satu tempat)," ucap Draymond Green dikutip dari laman berita basket Clutch Points.



Bagaimanapun, Green merupakan pemain yang punya pengalaman bermain melawan LeBron, sehingga ia tahu betapa hebatnya seorang King James. Green bertanding empat kali bersama LeBron di babak NBA Finals.

Sementara itu, Draymond Green sendiri tidak akan ikut berkompetisi ke Orlando karena Golden State Warriors bukan salah satu dari 22 tim yang diundang oleh NBA.

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..