• Jakarta
Sepakbola

Ragu dengan Taktik Conte Jadi Alasan Kulusevski Pilih Juventus Ketimbang Inter

Dejan Kulusevski mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan Juventus ketimbang Inter Milan. Sang gelandang tidak memilih Inter karena dia meragukan strategi pelatih Antonio Conte.

Kulusevski setuju untuk menandatangani kontrak selama empat setengah tahun bersama Bianconeri- julukan Juventus - dari Atalanta pada Januari lalu sebelum dipinjamkan ke Parma. 

Padahal, Kulusevski sering dikaitkan dengan kepindahan ke Inter. Bahkan, tim berjuluk I Nerazzurri itu dianggap paling berpeluang memboyongnya, tapi pada akhirnya Juventus yang berhasil mendapatkan Kulusevski.

Selain ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, Kulusevski juga menyatakan ingin belajar dari pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Hal itu yang membuatnya tidak yakin dengan racikan taktik Conte.

“Sarri adalah pelatih yang bagus. Dia memudahkan semuanya. Saya tahu perjalanannya bersama Chelsea dan tahu gaya permainannya," kata Kulusevski kepada La Gazzetta dello Sport.

“Itu juga mengapa saya memilih bermain untuk Bianconeri. Bersama Conte, pergerakan dan racikan strateginya berbeda. Itulah sebabnya saya menjadi ragu,” lanjut pemain asal Swedia tersebut.

Sumber : Akurat

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..