• Jakarta
Sepakbola

Jelang Wacana Serie A Kembali Bergulir, Juventus Dapat Kabar Bahagia

Juventus mendapatkan kabar bahagia menjelang wacana Serie A Italia yang akan kembali bergulir. Salah satu pemain andalan di lini belakang Juventus, Merih Demiral mulai pulih dari cedera.

Merih Demiral diketahui sudah mulai kembali latihan untuk memulihkan performanya. Sebelumnya pada awal Januari 2020 lalu, Demiral menderita cedera ligamin sehingga harus menepi lebih lama.

Cedera terjadi setelah Demiral mencetak gol pembuka dalam melawan AS Roma di Stadion Olimpico. Saat itu Demiral salah tumpuan saat mendarat usai melakukan sundulan.

Dari hasil pemeriksaan, ia diperkirakan harus absen hingga sisa musim 2019/20 ini. Meski menjalani masa sulit selama pandemi virus corona, pemain asal Turki itu seolah mendapat berkah di tengah musibah.

Pasalnya, Merih Demiral jadi punya lebih banyak waktu untuk memulihkan cedera yang dideritanya. Benar saja, belakangan Demiral sudah mengisyaratkan tanda-tanda positif ke arah pemulihan.

Namun jika Serie A Italia benar-benar akan dimulai pada Juni, tetap saja terlalu cepat bagi Demiral. Pemain berusia 22 tahun itu baru memainkan lima pertandingan di Serie A Italia sejak didatangkan dari Sassuolo pada musim panas lalu.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri juga mengklaim harapan Merih Demiral belum bisa tampil di Liga Champions. Meski demikian, kans untuk tampil di Euro 2020 masih terbuka bagi Merih Demiral karena turnamen tersebut mengalami penundaan hingga tahun depan.

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..