• Jakarta
Tenis

Pernah Disebut Atlet Terseksi, Begini Penampilan Anna Kournikova Sekarang

Lama tak terdengar kabarnya, petenis asal Rusia, Anna Kournikova kini menjelma menjadi hot mama yang memiliki tiga orang anak. Pesonanya seolah tidak pernah pudar.

Anna Kournikova merupakan petenis yang memulai debut Grand Slam-nya pada usia 15 tahun di turnamen AS Terbuka 1996. Aksinya menjadi sorotan setelah sukses menembus hingga babak keempat. Langkahnya terhenti setelah kalah dari Steffi Graf yang akhirnya menjadi juara AS Terbuka 1996.

Berkat penampilannya yang mengesankan, rangking Anna Kournikova meroket dari 144 ke 69. Kournikova pun dinobatkan sebagai petenis pendatang baru terbaik WTA di tahun 1996.

Selama beberapa tahun berikutnya, ia terus meningkatkan permainannya baik di sektor tunggal maupun ganda. Pada tahun 1999 Anna Kournikova bersama partnernya di ganda putri, Martina Hingis berhasil meraih gelar Grand Slam pertamanya di Australia Terbuka.

Kariernya terus melejit hingga menduduki peringkat kedua di dunia. Tak cuma kariernya yang gemilang, Anna Kournikova selalu dipuja karena parasnya yang cantik.

Kournikova bahkan dinobatkan sebagai atlet tenis paling seksi di dunia versi FHM. Di tahun 2002, petenis asal Rusia itu menikah dengan pria pujaan hatinya bernama Enrique Iglesias.

Satu tahun kemudian Anna Kournikova memutuskan untuk gantung raket di usia 21 tahun karena cedera yang tak kunjung sembuh.

Meski demikian, popularitasnya terus bersinar dan wajahnya kerap menghiasi sejumlah majalah ternama. Dari pernikahannya dengan Enrique Iglesias, Anna Kournikova dikaruniai sepasang anak kembar pada 2017 dan tahun ini ia melahirkan anak ketiga.

Meski sudah menjadi ibu dari tiga anak, pesona Anna Kournikova seolah tidak pernah pudar.

Sumber : Indosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..