• Jakarta
Tenis

Istri Djokovic Jadi Tukang Cukur Rambut Dadakan Akibat Lockdown

Petenis tunggal putra nomor satu dunia, Novak Djokovic, kini harus menghabiskan hari-harinya di rumah akibat merebaknya virus corona. Ia tak bisa bepergian ke tempat yang diinginkan akibat karantina wilayah atau lockdown yang diterapkan pemerintah setempat guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Alhasil, Djokovic pun tak bisa memangkas rambutnya yang tampak sudah mulai panjang saat ini. Kondisi tersebut akhirnya memaksa sang istri, Jelena Ristic, untuk menjadi tukang cukur rambut dadakan. Jelena memangkas rambut Djokovic di tempat mereka saat ini tinggal yang terletak di Spanyol.

Aksi Jelena memotong rambut Djokovic ini diunggah sang petenis di akun Instagram pribadinya, @djokernole. Meski tak mahir perihal memangkas rambut, Jelena tampak berhasil membuat tampilan Djokovic menjadi lebih baik.

Hal tersebut terlihat dari caption yang dituliskan Djokovic dalam unggahan tersebut. Ia yang tampak puas dengan guntingan sang istri tercinta sehingga menuliskan, “Tidak buruk,” dalam unggahan tersebut.

 

Sejak diunggah beberapa jam lalu, video Jelena memotong rambut Djokovic telah disaksikan lebih dari 700 ribu kali. Beragam respons pun diberikan oleh para pengikut Djokovic, tetapi sebagian besar setuju dengan pendapat juara Australia Open 2020 itu yang menyatakan bahwa potongan rambut Jelena tak buruk.

Merebaknya virus corona memang telah mengganggu aktivitas sehari-hari Djokovic. Ia bahkan harus meninggalkan sejenak aktivitas di dunia tenis lantaran kejuaraan ATP dan WTA telah ditangguhkan hingga 7 Juni 2020.

Sumber : Okezone

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..