• Jakarta
Basket

Kisah Carmen Electra-Dennis Rodman Bercinta di Lapangan Bulls

Carmen Electra pernah menjalin asmara dengan mantan bintang basket Dennis Rodman. Salah satu kisah liar mereka adalah bercinta di lapangan latihan Chicago Bulls.

Kisah masa lalu kedua sosok kondang itu tengah mengemuka berkat pemutaran dokumenternya ESPN, The Last Dance. Tapi, seperti dilansir Bleacher Report, Electra tak mengungkap rincian salah satu episode asmaranya dengan Rodman.

Mengutip pernyataan Electra kepada Greg Braxton kepada Los Angeles Times, perempuan seksi itu dengan blak-blakan mengaku pernah bercinta dengan Rodman di sejumlah lokasi fasilitas latihan Chicago Bulls. Lapangan salah satunya.

"Pada satu hari, Bulls lagi libur latihan. Dennis bilang ia punya kejutan buatku," kata Electra.

"Ia memberiku penutup mata dan kami naik ke atas motornya. Ketika ia akhirnya melepas penutup mata itu, kami sedang berdiri di tempat latihan Bulls, di tengah-tengah lapangan."

"Itu gila sekali, kami seperti dua bocah di toko permen. Kami bertindak semaunya dan praktis bercinta di penjuru tempat itu. Di ruang terapi fisik, di ruang latihan fisik. Tentu saja di lapangan juga," tuturnya.

Carmen Electra menikahi Dennis Rodman pada November 1998, setelah berpacaran selama beberapa bulan. Pernikahan itu bertahan seumur jagung karena keduanya sudah sepakat berpisah pada bulan April 1999. Rodman sendiri membela Bulls pada periode 1995-1998.

Sumber : Detik

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..