• Jakarta
Basket

LeBron James: Tak Ada yang Menginginkan Musim Dibatalkan

Megabintang Los Angeles Lakers, LeBron James, menanggapi rumor yang menyebut bahwa ada beberapa petinggi tim yang menginginkan NBA 2019-2020 dibatalkan. James menegaskan NBA bakal tetap melanjutkan kompetisi di musim ini.

"Melihat beberapa laporan tentang eksekutif klub dan agen yang ingin musim ini dibatalkan, itu semua tidak benar," cuit James di akub media sosial miliknya sebagaimana dikutip dari ESPN.

"Tidak ada yang mengatakan seperti itu. Jika kondisi telah aman kami akan menyelesaikan musim ini. Saya sudah siap dan tim kami juga siap. Tidak ada seorang pun yang seharusnya membatalkan sesuatu."

 

Selain James, ada juga pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, yang cukup percaya diri bahwa NBA musim ini tetap dilanjutkan meskipun jika harus menggelar pertandingan secara tertutup. Hal tersebut tak jauh berbeda dengan pendapat pemiliik Milwaukee Bucks, Marc Lasry, dan CEO San Antonio Spurs, RC Buford.

Saat ini, NBA musim ini telah ditangguhkan akibat pandemi Virus Corona (Covid-19) sejak Maret silam. Virus yang tak kunjung mereda juga membuat kelanjutan NBA sampai saat ini masih berada dalam tanda tanya.

NBA sebenarnya telah berniat untuk mengizinkan tim membuka fasilitas tim dan kembali menggelar latihan bagi tim yang berada di negara bagian di mana anjuran karantina diri sudah tak diberlakukan. Namun, rencana tersebut mendapat desakkan dan membuat NBA mengundur satu pekan dari jadwal semula menjadi pada 8 Mei mendatang.

Sumber : Akurat

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..