• Jakarta
Basket

ESPN Resmi Rilis Film Dokumenter tentang Jordan

ESPN akhirnya secara resmi merilis film dokumenter tentang Michael Jordan yang berjudul The Last Dance. Film tersebut sebenarnya dijadwalkan baru terbit pada bulan Juni, tapi terpaksa dimajukan pada bulan April.

The Last Dance terbagi dalam 10 seri yang akan mulai dirilis pada 19 April mendatang, Kepindahan itu diumumkan pada program Good Morning America yang tayang pada Selasa (1/4). Hal ini juga respons permintaan fan yang meminta program olahraga baru setelah sejumlah event olahraga ditangguhkan karena Virus Corona. Film jenis serial itu bisa ditonton di luar Amerika Serikat dengan menggunakan aplikasi Netflix.

"Sebagaimana diketahui, saat ini msyarakat hidup tanpa acara olahraga. Mereka masih mencari dunia olahraga untuk melarikan diri dari kebosanan dan menikmati pengalaman kolektif," demikian pernyataan dari ESPN.

ESPN melanjutkan, mereka memutuskan untuk mempercepat tanggal rilis film serial ini dan dengan senang hati mengumumkan telah mampu mempercepat jadwal produksi untuk mewujudkan hal itu.

"Proyek ini dibuat untuk merayakan salah satu pemain terbesar dan dinasti yang pernah ada. Kami berharap dapat berfungsi sebagai pengalaman sekaligus hiburan untuk mengisi peran yang sering dimainkan oleh oleh olahraga dalam hidup kita. Film ini menceritakan sebuah cerita yang akan memikat semua orang bukan hanya penggemar olahraga," lanjutnya.

Sumber : Akurat

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..