• Jakarta
Moto GP

Alex Marquez Tanggapi Santai Masa Depannya di Honda

Alex Marquez memberikan komentar soal kontrak jangka pendeknya bersama Tim Repsol Honda. Alex mengaku sama sekali tidak merasa khawatir jika pada akhirnya ia tidak berlanjut bersama Tim Honda.

Sebagaimana diketahui, Alex akhirnya resmi direkrut oleh Tim Honda sebagai pembalap mereka di MotoGP musim 2020. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut dipilih untuk mengantikan peran Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun.

Bersama Tim Honda, Alex sendiri memang hanya mendapatkan kontrak berdurasi cukup singkat, yakni selama satu tahun saja. Banyak yang berpendapat bahwa langkah itu diambil Tim Honda untuk melihat potensi yang dimiliki Alex selama setahun ke depan.

Apabila pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut memang berhasil menunjukkan performa yang sesuai ekspektasi, bukan tak mungkin manajemen Tim Honda bakal memberikannya perpanjangan kontrak baru.

Meski begitu, Alex nampaknya tidak terlalu merasa khawatir akan masa depannya bersama Tim Honda di MotoGP 2020. Alex memilih untuk memfokuskan diri terhadap apa yang menjadi targetnya bersama Tim Honda di MotoGP musim ini.

“Saya santai saja, karena tim telah memberi saya ketenangan. Yang jelas, saya mengalami progres. Pengalaman saya akan terus bertambah. Target saya tahun ini adalah jadi debutan terbaik dan masuk peringkat 10 besar di klasemen akhir,” jelas Alex, seperti dikutip dari Marca, Jumat (13/3/2020).

Sumber : Okezone

 

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..