• Jakarta
Basket

Rekap Hasil Pertandingan NBA Hari Ini: Warriors Kumat Lagi, Lakers Kalah?

Terdapat sembilan pertandingan NBA yang berlangsung hari ini, Rabu (11/3/20). Berikut hasil laga keseluruhannya di mana Golden State Warriors kumat lagi dan kekalahan LA Lakers.

Warriors lagi-lagi merasakan bau kekalahan selepas dipecundangi LA Clippers dengan skor 107-131. Meskipun pertandingan ini berlangsung di kandang sendiri, Chase Arena, tetap saja nasib malang yang harus diterima tim asal San Fransisco ini.



Takluknya Warriors sendiri cukup beralasan usai ditinggal Draymond Green karena cedera lutut. Selain itu, pada laga ini Stephen Curry juga absen karena mengidap flu berkepanjangan.

Alhasil, tanpa diperkuat dua pemain andalannya itu, Warriors dengan mudahnya hancur kala bersua LA Clippers. Kawhi Leonard menjadi aktor kemenangan tim tamu dengan sumbangsih 23 poin, empat rebound, dan lima assists.



Beralih ke pertandingan lain, Lakers secara mengejutkan takluk atas Broklyn Nets sengan skor 102-104. Kekalahan ini sendiri terbilang cukup mengejutkan di mana mereka terlihat yakin bisa mengunci kemenangan lawan tim mediakor NBA Wilayah Timur.

Berlangsung di Staples Center, Lakers sejatinya tampil dengan penuh percaya diri hingga memimpin lewat kuarter pertama. Dua penggawanya, LeBron James dan Anthony Davis, sukses menyumbang poin terbanyak pada laga tersebut.

Kendati demikian, Lakers tampak terlalu santai sehingga berbuah petaka ketika memasuki kuarter akhir. Benar saja, dua poin terakhir sumbangsih dari Spencer Dinwiddie cukup untuk membuat Nets menang dengan dramatis.

Selengkapnya, berikut rekap hasil keseluruhan pertandingan NBA yang berlangsung hari ini, Rabu (11/3/20):

Indiana Pacers 111-114 Boston Celtics

Washington Wizards 122-115 New York Knicks

Chicago Bulls 108-103 Cleveland Cavaliers

Houston Rockets 117-111 Minnesota Timberwolves

Memphis Grizzlies 115-120 Orlando Magic

San Antonio Spurs 119-109 Dallas Mavericks

Portland Trail Blazers 121-105 Phoenix Suns

Golden State Warriors 107-131 LA Clippers

LA Lakers 102-104 Brooklyn Nets

Sumber : Berbagai sumber

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..