• Jakarta
Basket

LA Lakers Pastikan Tiket ke NBA Playoffs, Kyle Kuzma Buka Suara

Bintang muda LA Lakers, Kyle Kuzma buka suara setelah timnya memastikan diri lolos ke babak NBA Playoffs. Kepastian ini didapat usai Lakers menang atas Milwaukee Bucks.

LA Lakers akhirnya mengakhiri catatan buruk sejak enam tahun silam. Untuk pertama kalinya sejak 2012/2013, Lakers berhasil memastikan diri lolos ke NBA palyoffs.

Bagi Kyle Kuzma, babak NBA Playoffs musim ini akan menjadi yang pertama kali untuknya. Sebab, ia belum pernah merasakan hal itu dari awal bergabung Lakers pada 2017.

Situasi ini pun membuat Kuzma yang sudah bermain bersama LA Lakers selama tiga tahun merasa sangat gembira, karena ia akhirnya bakal merasakan atmosfer NBA Playoffs.

"Sangat menarik. Saya sudah di sini tiga tahun dan dua tahun pertama saya agak buruk. Banyak kekalahan dan pengembangan tim," ucap Kuzma dikutip dari Clutch Points.

Pebasket berusia 24 tahun kemudian menambahkan bahwa Lakers telah melakukan yang terbaik untuk bisa masuk lagi ke babak NBA Playoffs dan tentunya bersaing merebut trofi juara.

Ucapan Kuzma tersebut tentu bukan bualan belaka. Hal itu terbukti karena Lakers dalam dua tahun terkahir banyak mendatangkan pemain top, seperti LeBron James dan di musim ini mereka mendapatkan Anthony Davis.

Sementara itu, LA Lakers sendiri kini berada di puncak klasemen sementara Wilayah Barat NBA. Skuat asuhan Frank Vogel itu masih yang terbaik di Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah, yakni 48-13.

Sumber : Insosport

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..