• Jakarta
Sepakbola

Jadwal Semifinal Coppa Italia: AC Milan vs Juventus

Jadwal pertandingan AC Milan vs Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019/2002. Pertandingan bakal digelar di San Siro pada Jumat (14/2/2020) dini hari WIB, disiarkan langsung TVRI.

Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo dipercaya bakal memegang peranan krusial pada duel AC Milan lawan Juventus.

Sejak kembali diperkuat Ibrahimovic, Milan terus membaik. Meski sudah tergolong veteran, Ibrahimovic mampu menularkan mentalitas pada rekan-rekannya. Milan pun sempat melalui tujuh laga tanpa tersentuh kekalahan, sebelum dipaksa menyerah 2-4 dalam derby melawan Inter Milan di Serie A akhir pekan kemarin.

Ketika melawan Inter, Rossoneri bermain nyaris sempurna di babak pertama. Pasukan Stefano Pioli bahkan unggul lewat gol Ante Rebic dari assist Ibrahimovic. Gol ketiga Ibrahimovic di periode kedua memperkuat Milan ini lalu membawa timnya memimpin 2-0 hingga jeda. Namun, mereka kolaps di babak kedua, dan kebobolan empat kali.

Sama seperti Milan, Juventus juga kalah di Serie A akhir pekan kemarin. Parahnya, pasukan Maurizio Sarri kalah melawan 1-2 tim promosi Hellas Verona meski unggul terlebih dahulu melalui gol ke-20 Ronaldo di liga musim ini. Yang lebih buruk, Juventus juga kehilangan puncak klasemen sementara, setelah poinnya (54) disamai oleh Inter.

Jadwal Semifinal Leg Pertama Coppa Italia
Pertandingan: AC Milan vs Juventus
Tanggal: Jumat, 14 Februari 2020
Waktu: 02.45 WIB
Stadion: San Siro
 
Hasil Semifinal Leg Pertama Coppa Italia
 

Inter Milan harus menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Napoli dalam laga semifinal leg pertama Coppa Italia 2019-20 yang digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020) dini hari WIB.

Gol semata wayang yang dicetak Fabian Ruiz di babak kedua sudah cukup untuk membawa Napoli membawa pulang kemenangan dari markas Inter.

Berkat hasil ini, Napoli pun menginjakkan satu kaki mereka di partai final. Meski demikian, I Partenopei tetap harus mewaspadai kebangkitan Inter pada laga leg kedua di San Paolo awal Maret mendatang.

Kamis, 13 Februari 2020
02.45 WIB, Inter Milan 0-1 Napoli [Fabian Ruiz 57']

Sumber : Bola

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..