• Jakarta
Sepakbola

Barcelona Dapat Kabar Positif Terkait Pemulihan Luis Suarez

‚ÄčBarcelona mendapatkan krisis di lini depan setelah kehilangan Luis Suarez yang menderita cedera yang diperkirakan membuatnya absen selama empat bulan. Kondisi itu membuat klub yang bermarkas di Camp Nou itu tidak memiliki banyak opsi yang dapat mereka gunakan untuk mengisi posisi penyerang tengah. Barca hanya memiliki Antoine Griezmann yang dapat mengisi posisi tersebut.

Cedera yang diderita oleh Luis Suarez juga membuat keputusan yang diambil oleh manajemen Barca untuk melepas Carles Perez dan Abel Ruiz pada bursa transfer musim dingin 2020 mendapatkan sorotan. Griezmann yang mengisi posisi penyerang tengah dalam beberapa pertandingan sepanjang musim 2019/20 tidak dapat menunjukkan performa yang konsisten.

Namun, Goal melaporkan bahwa Azulgrana telah mendapatkan kabar positif terkait proses pemulihan yang dijalani oleh Suarez. Pemain asal Uruguay itu memiliki peluang untuk kembali lebih cepat dari perkiraan yang telah ditetapkan sebelumnya oleh staff medis Barca. Cedera lutut kanan yang diderita oleh Suarez membuatnya perlu menjalani proses operasi.

Saat ini mantan pemain Liverpool itu sudah tidak memerlukan alat bantu jalan, hal yang menandakan proses pemulihan yang dijalaninya berlangsung dengan lancar. Proses pemulihan yang dijalani oleh Suarez sejauh ini membuat pihak klub merasa optimistis terkait peluang pemain dengan nomor punggung 9 itu dapat kembali tampil sebelum musim ini berakhir.  

Sumber : 90min

 

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..