• Jakarta
Sepakbola

Real Madrid Pertimbangkan Rekrut Marcelo Brozovic dari Inter Milan

Antonio Conte memang baru menukangi ​Inter Milan di awal musim 2019/20, namun pria asal Italia itu sama sekali tak kesulitan untuk membuat para pemainnya tampil maksimal, kini Romelu Lukaku dan kawan-kawan menempati posisi teratas klasemen sementara ​Serie A dengan koleksi 54 poin.

Konsistensi yang diperlihatkan​ Nerazzurri tentu membuat beberapa pemain mereka mulai dilirik klub rival. Kini menurut laporan terbaru dari ​Daily Mail, ​Real Madrid tengah mempertimbangkan dan sudah mulai memantau performa Marcelo Brozovic.

Selain karena ingin menambah kekuatan skuat, Zidane dikabarkan juga kepincut dengan performa Brozovic sekaligus ingin menduetkan sang pemain dengan Casemiro di musim 2020/21 mendatang.

Sayang, peluang untuk memboyong pemain asal Kroasia tersebut nampaknya akan menemui jalan terjal, walau kontrak Brozovic di Giuseppe Meazza baru akan selesai di tahun 2022, Inter dikabarkan sudah mulai berencana untuk menambah masa bakti pemain asal Kroasia tersebut.

Performa Brozovic di musim 2019/20 dapat dikatakan cukup baik, dia hampir selalu menjadi andalan Conte di lini tengah dan sudah bermain dalam 28 pertandingan degan koleksi tiga gol dan lima assist.

​Los Blancos nampaknya sudah mulai bergerak aktif dan menyusun rencana siapa saja pemain yang akan mereka boyong ke Santiago Bernabeu, selain Brozovic, klub pemilik 33 gelar La Liga tersebut juga dikaitkan dengan beberapa nama lain seperti Gabriel Martinelli, Fabian Ruiz, hingga kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Sumber : 90min

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..