• Jakarta
Moto GP

Marc Marquez Tak Terkejut Jika Jorge Lorenzo Tampil di MotoGP 2020

Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku dirinya takkan terkejut jika Jorge Lorenzo turun mengaspal pada MotoGP 2020 melalui jalur Wild Card.

Seperti yang disadur dari GPOne, Marquez mengomentari mantan rekan setimnya tersebut yang kini menjadi tes rider rivalnya, Yamaha. Rider berusia 26 tahun ini yakin Lorenzo masih kompetitif bersama pabrikan asal Iwata tersebut.

"Itu akan menjadi menarik melihatnya kembali setelah mengalami kesulitan dengan Honda. Saya pikir dia (Lorenzo) sangat cepat dengan Yamaha," ujar Marquez.

Marc Marquez pun turut buka suara mengenai rumor yang menyebutkan bahwa Jorge Lorenzo bisa saja bersaing di MotoGP2020 melalui Wild Card. Rider asal Spanyol ini pun mengungkapkan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi.

"Mengapa tidak? Seperti yang kukatakan, dia kesulitan dengan Honda. Jika dia menjadi cepat bersama Yamaha, itu berarti YZR-M1 merupakan motor yang mudah ditunggangi," lanjutnya.



Sebagai informasi tambahan, banyak rumor beredar jika Lorenzo bisa saja kembali bersaing di kelas MotoGP dengan Wild Card mengingat posisinya sebagai tes rider Yamaha.

Jika hal tersebut terjadi, maka bisa saja Jorge Lorenzo memberi kesulitan kepada Marc Marquez. Apalagi jika menilik performa Lorenzo bersama YZR-M1 saat menjadi juara dunia MotoGP.

Sumber : Berbagai sumber

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..