• Jakarta
Basket

Spurs Kembali Tak Mampu Menghentikan Keperkasaan Lakers

San Antonio Spurs untuk ketiga kalinya kembali tak mampu menghentikan keperkasaan Los Angeles Lakers. Bermain di kandang lawan, Spurs harus mengakui keunggulan Lakers dengan skor 102-129.

Dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020 yang berlangsung di Staples Center, Kamis (6/2) siang WIB, LeBron James kembali menjadi ujung tombak Lakers untuk menghasilkan angka.

King James –julukan LeBron James- memimpin perolehan angka Lakers dengan mencetak 36 poin, sembilan asis, dan tujuh rebounds dalam pertandingan ini.

Namun, King James tidak bekerja sendiri. Dia mendapatkan bantuan dari Kyle Kuzma yang mencetak 18 poin dan 12 rebounds, serta Antony Davis yang juga mencatat 18 poin.

Dari kubu Spurs, DeMar DeRozan menjadi tumpuan dalam mencetak Angka. DeRozan tampil mengesankan dengan mencetak 28 poin.

Praktis, ini merupakan kemenangan pertama Lakers di Staples Center sejak Kobe Bryant dan sang anak, Gianna meninggal dunia karena kecelakaan helikopter.

Pertandingan lainnya, pemuncak klasemen Wilayah Timur, Milwaukee Bucks kembali memperlihatkan performa gemilang ketika mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 120-108.

Hasil lengkap pertandingan NBA untuk hari ini:

Milwaukee Bucks 120-108 New Orleans Pelicans
Charlotte Hornets 110-125 Houston Rockets
Portland Trail Blazers 99-127 Denver Nuggets
San Antonio Spurs 102-129 Los Angeles Lakers

Sumber : Berbagai sumber

Bagikan Artikel ini!

Prayuda Anugeraha

Pengamat berita olahraga lokal maupun internasional. Sangat tertarik dengan Liga Inggris..